Sabtu, 25 Januari 2014

Lotte World 2

Rendering Lotte World 2
Inilah tempat terakhir yang saya kunjungi ketika saya berada di korea,saya punya minat terhadap dunia pencakar langit atau skyscraper,saya cukup Intens dan antusias mengikuti perkembangan pembangunan tower Lotte World 2 disebuah forum internet yang khusus membahas tentang gedung2.Gedung setinggi 555 meter yang terdiri dari 112 lantai selain  akan menjadi gedung tertinggi di korea juga menjadi gedung tertinggi bagi negara OECD.Gedung ini berlokasi di daerah yang sangat strategis di daerah Jamsil di seberang lokasi Lotte World pertama dan di samping sebuah danau tak jauh dari sungai han.Sayang sekali saya keburu pulang ke indonesia sehingga tidak bisa menyaksikan selesainya pembangunan tower ini
Proses pembangunan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar